Rabu, 06 September 2017

Bocah Disunat 'Jin' Gemparkan Warga Kampung Buaran Kota Tangerang

Pemukiman warga Kampung Gusti di Gang Mekarsari RT 03 / RW 07 Buaran, Kota Tangerang, Selasa (5/9/2017) sore tadi gempar. Kiko Alfazri. bocah berusia lima tahun, tiba- tiba saja sudah putus ujung daging kemaluannya dan disebut-sebut telah disunat oleh makhluk halus.
Pipit (27) tante dari Kiko menuturkan hal tersebut kepada sejumlah warga. Sontak warga pun langsung berkerumun ke kediaman Pipit untuk melihat fenomena tersebut.
"Keponakan saya sore tadi main bola di lapangan dekat rumah. Kemudian disuruh pulang oleh ibunya untuk mandi. Ibunya kaget, kok dilihat kelaminnya Kiko seperti disunat," ujar Pipit saat ditemui Warta Kota di kediamannya, Kampung Gusti, Gang Mekarsari RT 03 / RW 07 Buaran, Kota Tangerang pada Selasa (5/9/2017) petang.
Kiko merupakan anak pertama dari pasangan Siti Khodijah dan Heri. Siti pun terheran - heran ketika memandikan buah hatinya ini.
Mengetahui kejadian itu, pihak keluarga langsung membawa anak berumur 5 tahun ini ke orang pintar.
"Kami bawa ke Ustaz, terus katanya ini ajaib. Kiko sudah disunatJin atau makhluk halus gitu," ungkap Pipit.

Menurut Pipit, Kiko memang dari kemarin merenge  rengek minta disunat. Tapi kedua orangtuanya tidak mengizinkan.
"Dia (Kiko) kan usianya baru 5 tahun, jadi masih kecil kalo untuk disunat. Ibu sama bapaknya mau nyunatnya di umur 7 tahun," imbuhnya.
Siti, sang bunda menambahkan, saat melihat kelamin Kiko dirinya sempat terkejut. Ia khawatir terjadi apa-apa pada anak sulungnya ini.
"Tapi bingungnya anak saya enggak nangis, malah senang. Tahun yang kemarin - kemarin juga ada kejadian seperti yang dialami anak saya di Kampung ini," tutur Siti.
Untuk memastikan kesehatan buah hatinya, Siti membawa Kiko ke Klinik terdekat. Bocah itu pun diperiksa oleh tim medis.
"Sudah dibawa ke Klinik, kata dokternya juga ini sudah disunat. Alhamdulillah dengan kejadian ini keluarga nanti mau gelar syukuran," paparnya.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

loading...